FTV THE VIRGIN - Forum
Wednesday, 07 Dec 16, 8:23 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Hiburan » Movies » FTV THE VIRGIN (LOVE SETENAGH MATI)
FTV THE VIRGIN
RizkiDate: Sunday, 13 May 12, 3:54 PM | Message # 1
SD
Group: Users
Messages: 33
Reputation: 0
Status: Offline
Capcus ciin... happy happy

Karier bermusik Mitha sama Dara yang terhimpun dalam The Virgin makin bersinar. Tawaran manggung yang ada di beberapa ajang termasuk di televisi laris manis. Aktivitas yang tidak mengenali waktu rupanya membikin Dara jadi jenuh. Ketika itu berbarengan sama kemunculan Aldi yang mempersembahkan undangan pernikahan. Kepada Mitha, Dara menceritakan mengenai dia sudah tak lagi mencintai Aldi, serta kepingin makin fokus pada The Virgin. Akan tetapi diam-diam Mitha mendapati Dara masih mengantongi foto Aldi.

Keruan saja Mitha marah serta merobek foto tersebut. Dara yang kesal kemudian mengambil robekan tersebut, dan melekapkan robekan tersebut di rumahnya. Karena merasa bersalah, Mitha muncul buat memohon maaf terhadap Dara. Pada kesempatan tersebut Mitha berharap supaya Dara benar-benar melalaikan Aldi, sebab pemuda tersebut bakal menikah. Untunglah keduanya sanggup saling memaafkan serta kembali bercanda kaya sediakala.

Buat melipur Dara yang lagi stres, Dhani mengundang The Virgin latihan pada daerah Puncak. Sesampainya di Puncak, Dara serta Mitha latihan berada di tengah kebun teh. Keduanya kejar-kejaran di antara pohon teh, walhasil Dara tersesat. Dalam belingsat, Dara menubruk Hendi. Sesudah memarahi Hendi, Dara pun bergegas pulang. Apes, kaki Dara keseleo hingga mau tak mau Hendi gendong Dara menuju pada sebuah gubuk kecil. Di sana Hendi memijit kaki Dara sampai gadis tersebut kuasa berjalan kembali.

Dara senang setelah mengetahui kalau Hendi ternyata pandai menyanyi. Tapi setelah Hendi mengkritik suara Dara yang menurutnya masih sember, Dara menjadi kesal dan meninggalkan Hendi. Siapa sangka ternyata Hendi adalah anggota grup band Biru yang sudah terkenal.

Rupanya, Biru sedang syuting video klip di tempat yang nyaris bersamaan. Akibatnya, Dara dan Hendi kerap bertengkar. Sampai suatu kali Mitha salah paham, setelah melihat Hendi yang seolah-olah ingin menyakiti Dara. Tak ayal, Mitha pun memukul Hendi dan mereka bertengkar di lokasi syuting.

Lantaran malu, Dhani lantas menyuruh The Virgin pulang ke Jakarta. Meskipun peristiwa pemukulan tersebut masuk infotainmen, Mitha memilih bersikap cuek. Sebaliknya, Dara merasa bersalah karena kejadian itu bukanlah salah Hendi.

Dengan bantuan manajer The Virgin, Dara berhasil masuk ke studio tempat Hendi dkk rekaman. Saat itu Dara menyamar dengan menggunakan topi dan jaket. Dara lalu menarik Hendi hingga ke restoran. Di sana Dara segera membuka penyamarannya, dan meminta maaf atas kejadian di Puncak kemarin. Gadis itu ingin mentraktir Hendi makan apa saja yang disukai. Sial, selain tidak membawa uang tunai yang cukup, dompet Dara pun ketinggalan di markas RCM. Alhasil, Hendi-lah yang membayar semua makanan.

Hendi lalu balik mengerjai Dara dengan menyuruh gadis itu menjadi asisten pribadinya, atau membawa Mitha menemui Hendi untuk meminta maaf. Apes, karena Mitha menolak, terpaksa Dara bertugas sebagai asisten pribadi Hendi. Dari sinilah Dara dan Hendi mengalami berbagai kejadian konyol. Dan sejak saat itu pula Dara mulai menyukai Hendi.

Suatu hari, band Biru dan The Virgin tampil bareng dalam satu acara di daerah Puncak. Saat itu Mitha datang telat karena motornya mogok. Sama halnya, band Biru pun sedang menunggu kedatangan Hendi. Ternyata mobil yang dikemudikan Hendi juga mogok. Lucunya, Hendi dan Mitha mogok di lokasi yang sama.

Lantaran mengerti tentang mesin motor, Hendi yang iba melihat Mitha turun tangan memperbaiki motor Mitha di pinggir jalan. Saat itulah gelang yang dipakai Hendi terjatuh. Gelang tali dengan bandul separuh bintang. Sesaat Mitha terdiam dan langsung teringat pada gelang yang dia simpan di dompet, yaitu bandul separuh bintang juga. Saat Mitha menyatukan kedua potongan bandul itu maka terbentuklah bandul bentuk bintang. Sejenak, Hendi dan Mitha sama-sama kaget.
 
Huda_smp4Date: Monday, 28 May 12, 4:29 PM | Message # 2
Diploma
Group: Users
Messages: 236
Reputation: -1
Status: Offline
ooooo surprised surprised surprised surprised
 
Forum » Hiburan » Movies » FTV THE VIRGIN (LOVE SETENAGH MATI)
Page 1 of 11
Search: