KPOP - Forum
Tuesday, 06 Dec 16, 6:56 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Hiburan » Music » KPOP (Kenapa K-Pop Bisa Mendunia)
KPOP
NisaDate: Thursday, 26 Apr 12, 11:26 AM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 97
Reputation: 0
Status: Offline
K-Pop atau lagu yang menganut aliran musik pop korea saat ini sedang digandrungi oleh hampir setiap orang di dunia, baik remaja hingga orang dewasa.

Demam K-Pop melanda tidak hanya terjadi di asia, amerika dan eropa juga mengalami hal yang sama. Bahkan, beberapa waktu lalu, di salah satu negara eropa digelar acara bagi penggemar K-Pop yang salah satunya menari ala K-Pop yang dilakukan ratusan orang.

Artis-artis dari korea telah mempu bersaing dengan punggawa artis dunia. Salah satunya TVXQ yang setelah berganti-ganti formasi muncul kembali di tahun 2010 dalam formasi duo. Penjualan albumnya telah mengalahkan Taylor Swift dan Ketty Perry.

Mengapa K-Pop bisa mendunia ?

1. K-Pop hadir dengan lagu-lagu penuh semangat yang sangat mudah diterima banyak kalangan di dunia. Walaupun musik korea juga dipengaruhi musik pop amerika, K-Pop mendapat sentuhan khas korea yang membuatnya menampilkan kesan kreatif. Kesan kreatif yang ditampilkan K-Pop memberikan daya tarik yang besar mengingat saat ini sangat sulit mencari aliran lagu yang menampilkan sisi kreatif.
2. Aksi penyanyi baik dalam video dan aksinya di atas panggung memberikan kontribusi besar bagi terkenalnya K-Pop. Tanpa aksi-aksi menawan penuh energi sang artis mungkin saja saat ini K-Pop tidak bisa setenar sekarang ini.
3. K-Pop tidak selalu harus dinyanyikan secara bersama-sama atau dalam sebuah grup vokal. K-Pop bisa dinyanyikan secara perseorangan atau solo, seperti lagu-lagu yang menjadi original sountrack dalam film Naughty Kiss.
4. Film korea menjadi salah satu penyumbang promosi bagi K-Pop. Film yang menjadi salah satu media paling ampuh dalam melakukan promosi dimasuki K-Pop sejak lama. Tidak seperti Indonesia yang tidak selalu menggunakan Sountrack khusus, dalam setiap film korea selalu menggunakan sountrack khusus. Soundtrack ini hanya ditampilkan sebagian saja yang merupakan bagian terbaik lagu tersebut. Sehingga dengan mudah K-Pop mengambil hati para penggemarnya.

hihihihihihihi......
angel
 
Bayu_SamudraDate: Monday, 07 May 12, 11:26 PM | Message # 2
Doktor
Group: Users
Messages: 1037
Reputation: -1
Status: Offline
dry dry dry
 
evilDate: Thursday, 10 May 12, 9:12 AM | Message # 3
Playgroup
Group: Users
Messages: 6
Reputation: 0
Status: Offline
Bisa... jelass... kan music.a jga enak
 
NisaDate: Monday, 14 May 12, 12:55 PM | Message # 4
SMP
Group: Users
Messages: 97
Reputation: 0
Status: Offline
dry dry dry dry dry
 
dinda_avianyDate: Wednesday, 16 May 12, 3:06 PM | Message # 5
SD
Group: Users
Messages: 30
Reputation: 0
Status: Offline
ohhhh surprised biggrin
 
Forum » Hiburan » Music » KPOP (Kenapa K-Pop Bisa Mendunia)
Page 1 of 11
Search: