Friday, 29 Mar 24, 9:29 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan Belajar Mengajar » Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika (Football)
Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika
hongsamnang36Date: Tuesday, 06 Jan 15, 2:21 PM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

[url="http://indo11/"]Agen Bola[/url] Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comSouthampton - Hasrat Sadio Mane harus mengubur hasratnya untuk meneruskan performa okenya di timnas Senegal. Sebab cedera betis yang mendera winger Southampton itu mengharuskannya absen di Piala Afrika.

Mane memang tengah oke penampilannya bersama Soton belakangan ini. Seiring membaiknya performa The Saints, Mane pun memperlihatkan bahwa klub tak sia-sia mendatangkannya dari Red Bull Salzburg dengan banderol 10 juta poundsterling.

Whoscored mencatat Mane punya 14 penampilan di Premier League dengan empat gol dan assist yang dibuatnya sejauh ini. Soton pun dibawanya kembali menghuni posisi empat besar setelah sempat kalah di lima laga beruntun.

Performa Mane ini pun sangat diharapkan bisa menular saat dia akan tampil untuk Senegal di Piala Afrika yang dimulai pertengahan bulan ini. Sayang itu hanya tinggal impian karena Mane mengalami cedera betis saat timnya menang atas Arsenal 2-0 di laga Tahun Baru lalu.

Kini Mane malah harus mendekam di ruang perawatan untuk sebulan lebih ke depan demi memulihkan cederanya.

"Sadio mengalami cedera betis. Dia akan absen 4-6 pekan dan dia jelas tidak akan bermain di Piala Afrika," ujar manajer Soton, Ronald Koeman.
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan Belajar Mengajar » Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: