Woods Merasa Mengambil Keputusan yang Tepat - Forum
Sunday, 11 Dec 16, 3:57 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan Belajar Mengajar » Woods Merasa Mengambil Keputusan yang Tepat (Foot ball)
Woods Merasa Mengambil Keputusan yang Tepat
hongsamnang36Date: Thursday, 21 Aug 14, 1:35 PM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Keputusan Tiger Woods untuk mundur dari Tim Golf Amerika Serikat di ajang Piala Ryder memuaskan dirinya. Sebab, itu lebih baik bagi tim sendiri mengingat kondisinya memang tidak memungkinkan untuk berlaga. 

Kapten tim Tom Watson sebelumnya senang dengan kabar Woods bisa membela AS saat menghadapi Tim Eropa. Namun, akhirnya mimpi bermain bersama kandas setelah Woods menyatakan mundur setelah cedera punggungnya tidak menunjukkan perkembangan.

"Secara fisik saya memang tidak bisa bermain. Saya tidak siap dan tidak bisa membantu tim. Saya tidak mau memaksakan diri yang malah membuat permainan tim terganggu," ucap Woods.

Woods menargetkan baru bisa turun ke lapangan pada Desember nanti saat gelaran World Challenge. Ajang tersebut setidaknya sebagai pemanasan sebelum musim 2015 digelar. 

"Ini masih sedikit kaku meski secara keseluruhan sudah membaik. Saya sudah bisa tenang sekarang dan saya sedang dalam proses pelemasan."

Untuk bisa mendapatkan kondisi yang benar-benar prima, Woods memerlukan istirahat sebulan untuk tidak memegang stik golf.
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan Belajar Mengajar » Woods Merasa Mengambil Keputusan yang Tepat (Foot ball)
Page 1 of 11
Search: