Friday, 03 May 24, 10:29 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Pelajaran Tambahan » Arsenal Dekati Jorginho (football)
Arsenal Dekati Jorginho
chamroeunoscarDate: Monday, 31 Mar 14, 3:23 PM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Arsenal dilaporkan sudah menggelar pembicaraan untuk mengusung gelandang Napoli, Jorginho musim panas nanti.
city holiday Terpercaya - Agen sang pemain, Joao Santos sudah menuju London bulan lalu untuk bersua petinggi The Gunners. Langkah ini diambil untuk memenangi persaingan dan kini menjadikan Arsenal favorit menggaet gelandang Brasil berusia 22 tahun itu.
Talenta Jorginho memang sudah menarik minat banyak klub Eropa sejak masih membela Hellas Verona di paruh pertama Serie A musim ini. Tak kurang dari Chelsea, Liverpool dan Tottenham diyakini memantaunya, sebelum sang pemain memutuskan menerima pinangan Napoli.
Arsenal sendiri diyakini bakal berbelanja besar untuk menambah kekuatan tim musim panas nanti dan mereka berniat menduetkan Jorginho dengan Aaron Ramsey. Kemampuannya sebagai playmaker maupun gelandang box-to-box diplot sebagai pengganti Mikel Arteta yang belakangan menurun.
Fakta bahwa Jorginho baru mendarat di Partenopei kurang dari enam bulan lalu, tak menghalangi niat Arsenal - terlebih sang pemain dilaporkan tak masuk skema Rafael Benitez dan hanya tampil enam kali untuk Napoli musim ini.
Sumber  http://cityholidaybet.com/
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Pelajaran Tambahan » Arsenal Dekati Jorginho (football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: